Tuesday, October 6, 2009

Perasaan Yang Sulit

Aku hidup hanyalah satu kali saja
dan ku ingin lakukan sesuatu yang
bermakna untukku dan bagimu
Namun cukupkah untukku memberi nafas
kebahagiaan ke sekujur tubuhmu
meski nafas yang tinggal persatu

Tak ingin kutinggalkan warna-warni
kehidupan yang terlukis indah itu
Karena setiap goresan begitu sangat berarti
Tapi dapatkah aku berbagi kesejukan
nikmati hari-hari yang akan dilalui
tanpa harus menyiratkan duka nantinya

Tuhan, Kau Maha Mengetahui
maka jauhkanlah aku dari apa-apa
yang tidak aku ketahui
Tuhan, Kau Maha Melihat
maka jauhkanlah aku dari apa-apa
yang tidak aku dapat aku lihat
Tuhan, Kau Maha Mendengar
maka jauhkanlah aku dari apa-apa
yang tidak aku dapat ku dengar

Tuhan, Kau tahu kesulitanku
maka permudahlah
Aku berbuat karena-Mu
Aku berniat karena-Mu
Bukan karena nafsu terusung….
karena cinta adalah anugerah yang
tak terhingga…
maka berilah aku kehidupan dengan

cinta yang bermakna…


November 24th, 2008 by nizarsuryalesmana 

Jakarta, 21 November 2008
01:03 WIB

No comments:

Post a Comment